Minggu, 11 Februari 2024

Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Polsek Anyar Polres Cilegon Sambangi Toko RM Labaik


Cilegon // GebrakNasional.com - Jajaran personel Bhabinkamtibmas Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten, Patroli Dialogis kepada Kepala Toko RM. Labaik yang berada di Kp. Gudang Kopi Ds. Anyar Kec. Anyar Sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri. Minggu (11/02/2024).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh  Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhel, di tempat terpisah menjelaskan bahwa selalu mengingatkan dan memerintahkan kepada jajaran personel Bhabinkamtibmasnya untuk terus konsisten menjaga Harkamtibmas di Desa binaanya Sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri


Dalam menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut, Sabtu (10/02) sebagai personel Bhabinkamtibmas, Bripka Isvana melakukan pemantauan dan pengecekan terhadap salah satu  RM, yaitu RM. Labaik yang berada di lingkungan Kp. Gudang Kopi, Desa Anyat Kec. Anyar Kab. Serang.


Dari hasil monitoring dan pengecekan di RM. labaik  tersebut bersilaturahmi juga kepada (Kepala Toko) Bhabinkamtibmas memberikan Himbauan agar berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas yaitu dengan memasang CCTV di area Toko, agar mengecek gembok kembali pada saat Toko sudah tutup dan memasang Spanduk Himbauan Kamtibmas di sekitar area parkir kendaraan tentang curanmor."tutur Pansa.


Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten, berharap kepada pelaku usaha/pedagang untuk tetap selalu waspada untuk mencegah tindak pidana pencurian khusus nya di Toko Retail Minimarket Indomart yang berada di wilayah Kecamatan Anyar, "Tegasnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top