Selasa, 13 Februari 2024

Kunker Menteri Agraria dan Tata Ruang, Personil Polsek Anyer Polres Cilegon Lakukan Pengamanan


Cilegon // GebrakNasional.com - Kunjungan Kerja Menteri Agraria dan Tata Ruang dalam rangka pembagian sertifikat kepada masyarakat di Desa Grogol Indah Kec. Anyar Kab. Serang, Selasa (13/24).


Cilegon - Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP. Eko Tjahyo Untoro diwakili Kasi Humas Polres Cilegon AKP Sigit Dermawan., membenarkan bahwa pagi ini akan ada kunjungan kerja Menteri Agraria dan Tata Ruang dalam rangka pembagian sertifikat Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) kepada masyarakat di Desa Grogol Indah Kecamatan. Anyar Kabupaten Serang. 


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro. Pelaksanakan kunjungan kerja ini dalam rangka pembagian sertifikat program pendaftaran tanah sistematis lengkap (PTSL) mengunjungi Desa Grogol Indah Kecamatan Anyar Kabupaten Serang yang di laksanakan secara door to door kepada masyarakan sekitar.


Dengan adanya kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dalam rangka kunjungan kerja kali ini Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro secara memerintahkan Personil Polres Cilegon Polda Banten untuk laksanakan pengamanan demi mencapai dan mensukseskan pengamanan kunjungan kerja ini. "Ujarnya"


Harapan kami dengan adanya pengamanan saat ini dapat berjalan lancar sesuai yang di harapkan serta di lakukan secara humanis dan sesuai SOP yang sudah di tentukan."tutupnya.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top