Jumat, 02 Februari 2024

Kring Serse Dalam Rangka Antisipasi Guantibmas Di Wilayah Hukum Polsek Pontang Polres Serang


Serang // GebrakNasional.com – Kapolres Serang melalui Kapolsek Pontang mengarahkan Kaspkt Aipda Anto Nurjaman beserta personil unit Reskrim Polsek Pontang lakukan patroli Kring Serse secara Mobile guna mengantisipasi terjadinya Curas Curat Curanmor, Geng Motor dan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pontang. Jumat (02/02/2024).


Adapun lokasi tempat sasaran kegiatan patroli Kring Serse yang dilakukan monitoring di Jl. Raya Pontang dan Sekitar Kecamatan Pontang dengan mengunjungi objek vital seperti Bank, Pegadaian, SPBU di wilayah hukum Polsek Pontang.


Pada saat dilakukan monitoring Kring Serse, patroli dan penindakan geng motor pencegahan 3C di wilayah hukum Polsek Pontang tidak ditemukan adanya kelompok geng motor maupun kelompok yang meresahkan masyarakat, Namun tetap dilakukan himbauan kepada masyarakat bila ada menemukan sekelompok geng motor agar dapat melaporkan ke Polsek Pontang dan personil yang melaksanakan patroli. Situasi Kamtibmas di Wilkum Polsek Pontang terpantau aman dan terkendali. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top