Kamis, 01 Februari 2024

Kapolresta Serkot Laksanakan Pengecekan Personel yang Berjaga di Gudang Logistik KPU


Serang // GebrakNasional.com - Pengecekan Gudang Logistik Kpu oleh Kapolresta Serkot di Sayabulu Ciracas pada Kamis, 01/02.


Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., menuturkan pentingnya penjagaan dalam pelaksanaan Operasi Mantap Brata dan Kapolresta Serkot hari ini Kamis tanggal 01 Februari 2024 laksanakan pengecekan kepada Personel yang sedang berjaga di gudang Logistik Kpu.


Dalam kunjungan Kapolresta Serkot tersebut menekankan kepada Personelnya agar selalu menjaga situasi tetap aman dan kondusif, selalu monitoring setiap pergeseran Logistik Kpu ke tingkat PPK/Kecamatan di dampingi dengan Petugas dari Kpu dan Bawaslu.


Aipda Taufik yang kebetulan sedang berjaga menuturkan bahwa benar pagi ini Kapolresta Serkot datang untuk mengecek gudang Logistik agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif.


Aipda Taufik pun memberikan penjelasan kepada Kapolresta Serkot terkait monitoring dan pergeseran Logistik Kpu tersebut ke PPK/Kecamatan, bahw setiap PPK yang akan mengambil di cek dan kroscek terkait apa saja yang telah di serah terimakan terkait Logistik Kpu yang akan di distribusikan dan di tuangkan dalam laporan berita serah terima Logistik Kpu.


Setelah dokumen lengkap dan Personel persiapan laksanakan pengawalan ke PPK yang akan di tuju contohnya seperti pagi ini Kami mengawal ke PPK Curug. Tambah Aipda Taufik.


Mari bersama menjaga situasi aman dan kondusif di daerah hukum Polresta Serkot menjelang pemilihan pada tanggal 14 Februari nanti, "kami Polresta Serkot siap mengamankan pemilu damai 2024". Tutup Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hemanto. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top