Rabu, 14 Februari 2024

Kabag SDM Polres Serang Selaku Pamatwil Cek Personel Pengamanan TPS, Berikan Semangat Kepada Personel Pengamanan


Serang // GebrakNasional.com - Kabag SDM Polres Serang Kompol Idrus Madaris selaku Pamatwil Polres Serang melaksanakan kunjungan dan monitoring pelaksanaan pencoblosan di Tempat pemungutan Suara (TPS) di desa Domas Kecamatan Pontang, pada Rabu (14/02).


Dalam Kunjungannya Kabag SDM polres Serang Selaku Pamatwil  beserta Kasat Binmas dan Kasat Samapta  melaksanakan pengecekan di TPS 006  Desa Domas  Kecamatan Pontang Kabupaten Serang.


Dalam pengecekan tersebut Kabag SDM  memberikan semangat kepada personel pengamanan petugas TPS..


“Saya sangat bangga melihat personel TNI Polri yang bersinergi dengan petugas TPS dan Panwaslu dalam pelaksanaan pelayanan terhadap masyarakat yang memberikan hak suaranya, ujar Kompol  Idrus Madaris .


Kabag SDM juga menghimbau kepada petugas agar melaksanakan tugas sesuai dengan SOP. “Saya menghimbau kepada personel Polri yang terlibat pengamanan agar tidak meninggalkan lokasi TPS, pastikan seluruh tahapan berjalan dengan aman dan setelah penghitungan selesai kota suara beserta kelengkapannya dapat dikawal sampai ke kantor kecamatan,” ucap Kabag SDM .


Dihadapan personel pengamanan TPS  Pamatwil Polres Serang  menegaskan tugas pengamanan TPS merupakan suatu bentuk kehormatan dan kebanggan bagi personel Polri.


Oleh karena itu, Kompol Idrus  Madaris menekankan kepada seluruh personel Polri yang telah mendapatkan penugasan untuk benar-benar menjalankan tugasnya dengan baik, sepenuh jiwa, dan raga bagi Indonesia.Tegasnya

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top