Jumat, 02 Februari 2024

Jumat Curhat, Kapolsek Pontang Polres Serang Dengar Langsung Keluhan Warga

 


Serang // GebrakNasional.com - Jajaran Polsek Pontang melaksanakan kegiatan Jumat Curhat secara serentak dengan masyarakat Kecamatan Lebakwangi. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pontang, AKP Junaedi S.E, pada Jumat (02/02/2024) 


AKP Junaedi, S.E mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar langsung curahan hati (curhat) dan aduan warga, terkait dengan pelayanan kepolisian. 


Dalam kegiatan ini, Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan warga, khususnya di wilayah hukum Polsek Pontang. 


"Kami lakukan Jumat Curhat serentak di Sekitar Kecamatan Lebakwangi, karena wilayah hukum Polsek Pontang melingkupi 2 kecamatan," ungkapnya.


Junaedi berharap, dengan digelarnya kegiatan Jumat Curhat, dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.


"Tentunya setiap desa berbeda masalahnya dengan desa lainnya, seperti desa Lebakwangi Kecamatan Lebakwangi, yang dikeluhkan adalah rawan pencurian Traktor di malam hari dan kami lakukan patroli ke daerah rawan tersebut, terkait kurangnya penerangan jalan, kami akan sampaikan kepada pihak terkait," ungkapnya. 


AKP Junaedi, S.E, mengungkapkan, kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program Kapolri untuk kemajuan Institusi Polri, sekaligus untuk meningkatkan Pelayanan Polri kepada masyarakat. 


"Sehingga Polri bisa benar-benar menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayan kepada masyarakat,” tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top