Jumat, 16 Februari 2024

Jaga Kesehatan, Kasi Dokkes Polresta Serkot Laksanakan Apel Pagi

 


Serang // GebrakNasional.com - Apel pagi personel Polresta Serkot Polda Banten di pimpin oleh Kasi Dokes, berikan arahan Personel di lapangan hitam Polresta Serkot pada Jumat (16/02)..


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kabag Perencanaan Polresta Serkot Iptu. Tatang, S.Km, menuturkan bahwa kewajiban kita sebagai Personel Polri melaksanakan apel pagi sebagai langkah awal dari kedisiplinan.


Diawali dengan berdoa kepada Allah Swt., Tuhan yang maha Esa, memohon pertolongan semoga dalam setiap melaksanakan tugas sehari-hari dapat selalu di berikan kemudahan dan keselamatan. 


Terimakasih kepada Personel Polresta Serkot Polda Banten yang pagi ini masih mengikuti apel pagi, itu menandakan kesiapan dan kedisiplinan bagi Personel.


Personel yang masih terlambat agar perhitungkan waktu keberangkatan dari rumah Personel Polresta Serkot agar tidak terlambat. Tambah Kasi Dokes Polresta Serkot.


Tetap kita jaga situasi Kamtibmas di daerah hukum Polresta Serkot agar tetap aman dan terkendali, pasca pemilu kemarin alhamdulilah situasi Kamtibmas mash kondusif. Tambah Kasi Dokes.


Penekanan Kasi Dokes kepada seluruh Personel Polresta Serkot saat apel pagi agar selalu menjaga pola hidup dan pola makan, jangan makan sembarangan yang mengakibatkan menumpuknya Kolesterol yang bisa menghambat aliran darah, bahayanya bisa menyebabkan serangan Jantung.


Selain pola makan sehat Kasi Dokes juga himbau agar Personel melaksanakan 3M yaitu menguras bak mandi, menutup kubangan air, dan mengubur barang yang bisa menampung air seperti barang bekas dan botol minuman yang bisa menggenangkan air, agar terhindar dari jentik nyamuk aides aigepty yang bisa menyebabkan penyakit Demam berdarah. Tambah Kasi Dokes Polresta Serkot.


Tidak ada Personel Polresta Serkot Polda Banten yang melakukan pelanggaran baik pelanggaran Profesi dan Pidana umum Pimpinan akan tindak tegas, dan jaga kesehatan agar kita bisa melaksanakan tugas dengan baik. Tutup Kasi Dokes Polresta Serkot Polda Banten Iptu. Tatang

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top