Rabu, 14 Februari 2024

Dirlantas Polda Banten Selaku Pamatwil Cek Pelaksanaan Pemilu 2024 di Wilayah Kota Serang


Serang // GebrakNasional.com - Selaku Pamatwil Serang Kota Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Leganek  cek pelaksanaan Pemilu Serentak 2024 bertempat di TPS 005 Kelurahan Pancur, Kecamatan Taktakan, Kota Serang pada Rabu (14/02).


Pada kesempatan tersebut Lenganek menyampaikan dirinya sebagai Pamatwil wilayah Kota Serang melaksanakan pengecekan pelaksanaan Pemilu 2024. “Kegiatan ini bertujuan untuk melaksanakan pengecekan kegiatan operasi di wilayah hukum Polda Banten dalam rangka pelaksanaan pengamanan tahapan pemilu tahun 2024,” ujarnya.


Leganek mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan hak suaranya. "Kegiatan pemungutan suara saat ini berjalan dengan baik dan aman, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, yang telah datang ke TPS dan memberikan hak suaranya, dengan keikutsertaan masyarakat dalam memilih sesuai hati nuraninya, untuk memilih pemimpin Bangsa maka telah ikut dalam menentukan nasib bangsa di lima tahun ke depan,” katanya.


Dirlantas menghimbau kepada masyarakat, untuk ikut andil dalam sukseskan seluruh tahapan pemilu di indonesia agar berjalan dengan aman dan damai. "Alhamdulillah seluruhnya masih terpantau aman, dan kami tetap waspada dan menyiagakan personel TNI dan Polri untuk melaksanakan pengamanan TPS guna berikan jaminan keamanan kepada masyarakat hingga tahap Rekapitulasi," tutupnya.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top