Sabtu, 27 Januari 2024

Wujudkan Pemilu Damai 2024, Kapolresta Serkot Pimpin Apel Gabungan Pengamanan Banten Bershalawat


Serang // GebrakNasional.com - Gabungan Personel Polresta Serkot laksanakan apel dan pengamanan Banten Bershalawat, DPW Relawan Nderek Guru (NDARU) dan Pelantikan DPD KPSI di Stadion Maulana Yusuf pada Sabtu, (27/01) 


Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., Pimpin apel pagi Personel gabungan pengamanan Banten Bershalawat di Stadion Maulana Yusuf Ciceri.



Kabag Operasi Polresta Serkot Kompol. Lia Handaya, S.ST., M.Si., menambahkan Hadir dalam apel pengamanan Banten Bershalawat sebanyak 750 (Tujuh ratus lima puluh) Personel gabungan terdiri dari satu SSK Brimob dan satu SSK Samapta Polda Banten.


"Dalam pengamanan ini harapan Pimpinan bisa berjalan dengan lancar dan terkendali." Tambah Kabag Ops Polresta Serkot, Sabtu (27/01).


Kegiatan Banten Bershalawat yang di hadiri oleh para santri dari berbagai pondok pensantren di Banten, karena mereka menunggu kehadiran ulama besar Habib Lutfi di acara Banten Bershalawat tersebut. Tambah Kabag Ops Polresta Serkot.


Mari kita laksanakan tugas dan tanggung jawab pengaman hari ini, kita jaga bersama mewujudkan Pemilu damai tahun 2024. Tutup Kabag Ops Polresta Serkot Kompol. Lis Handaya.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top