Senin, 01 Januari 2024

Terjunkan Seluruh Personil, Kapolsek Ciruas Polres Serang Gelar Apel Pengamanan Perayaan Tahun Baru 2024


Serang // GebrakNasional.com – Polsek Ciruas Polres Serang Polda Banten Gelar Apel Pengamanan Tahun Baru 2024 di halaman Polsek Ciruas. Senin (01/01/24.


Apel dipimpin Kapolsek Ciruas AKP Muhamad Cuaib, S.H, ia mengatakan, “malam ini kita melaksanakan Pengamana malam Perayaan Tahun Baru 2024, agar personil sudah mengetahui Tupoksinya masing-masing”.


Kapolsek meneruskan, “Patroli malam ini selain sasaran rutin yang telah ditentukan, juga laksanakan pemantauan di titik perayaan di pemukiman dan perumahan”, jelasnya.


Kanit Samapta Iptu Sumadi menambahkan, sasaran prioritas pengaman adalah kumpulan orang, Geng Motor, tawuran, balap liar dan antisipasi giat masyarakat merayakan pergantian tahun”, tambah Kanit.


“Apabila mendapati warga yang sedang berkumpul tanpa tujuan atau Geng Motor yang berpotensi keributan, bubarkan dengan cara humanis namun tegas dan terukur, tetap waspada dan jangan lengah” tandas Sumadi


Terakhir kata Kanit Samapta, "Sispam Mako tetap di utamakan, tutup pagar dan kunci, cek sekitar Mako dijam rawan, bagi Personil Piket Polsek setelah apel ini cek Tahanan dan laporkan kepada Pawas", Tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top