Sabtu, 13 Januari 2024

Sosialisasikan Pemilu Damai 2024, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Curug Polresta Serkot Sambangi Warga


Serang // GebrakNasional.com - Unit Binmas Polsek Curug Polresta Serkot Polda Banten melalui personil  Bhabinkamtibmas Kel Sukalaksana Kec Curug Kota Serang Bripka Wahyu S.H hadir sambang desa dalam rangka sosialisai pemilu damai 2024  dan menyampaikan  pesan Kamtibmas, Sabtu(13/01/24)


Melaksanakan sambang desa  diwilayah binaan  merupakan tugas Bhabinkamtibmas polsek Curug Serang Kota dalam rangka menjalin kemitraan dan sinergitas dan yang paling utama adalah memelihara harkamtibas  dan merupakan atensi langsung dari Kapolsek Curug.


Kapolresta Serang kota Polda Banten, Kombes Pol Sofwan hermanto.,S.I.K.,M.H.,M.I.K. melalui Kapolsek Curug AKP Ahmad Rifa'i S.H. mengatakan.

Memberikan rasa aman dilingkungan masyarakat adalah tugas dan tanggung jawab yang diemban  bhabinkamtibmas Polsek Curug.


Kemudian Kapolsek Menambahkan"agar lingkungan aman dan kondusif kapolsek curug beserta anggota selalu aktif dalam giat sambang dan silaturahmi  kepada warga binaan  secara bergantian untuk menjalain silaturahmi dan menyapaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk  menjaga dan memelihara situasi kamtibmas  agar kondusif."ujar AKP Ahmad.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top