Sabtu, 27 Januari 2024

Sinergitas TNI - POLRI, Polsek Curug Polresta Serkot dan Posramil Curug Sambangi Warga

 


Serang // GebrakNasional.com - TNI-Polri dalam hal ini Polsek Curug polresta Serang Kota dan Posramil Curug  Kodim Serang melakukan kegiatan sambang bersama diKel Pancalaksana Kec Curug Kota Serang Sabtu (27/01/2024)


Sambang bersama ini dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Polsek curug Polresta Serang Kota Bripka Adin  dan anggota  Babinsa Serma Sukisna Koramil Posramil Curug Kodim Serang untuk menjaga kekompakan,sekaligus sambang dan Patroli bersama.


Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan secara berkesinambungan agar kebersamaan, serta Kekompakan dan soliditas tetap terjaga dan terpelihara antara TNI-POLRI untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif.


Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan hermanto S.I.K.,M.H.,M.I.K.,melalui Kapolsek Curug AKP Ahmad Rifa'i,S.H menyampaikan sudah menjadi tugas dan tanggung jawab TNI-Polri untuk memelihara dan menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Curug maupun Posramil Curug.


“Dalam hal ini yaitu TNI-Polri melakukan kegiatan Patroli dan monitoring bersama-sama sebagai upaya untuk menjaga stabilitas keamanan dan Kodusifitas tetap terjaga sehingga  masyarakat Mengetahui bahwa TNI -Polri  Solid  dan Kompak dalam menjaga Kamtibmas.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top