Minggu, 28 Januari 2024

Sinergitas TNI - Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang Bersama Koramil Ngopi Bareng Warga

           


                         

Serang // GebrakNasional.com - Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan kegiatan bersama Personil Koramil Pontang dan Warga Binaan Ngopi Bareng di salah satu rumah Warga Kp Lebak Bojong Desa Purwadadi Kec. Lebak Wangi Kab.Serang - Banten. Minggu (28/1/2024).


Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan berbagai penyuluhan, termasuk tentang masalah Pemilu dan Situasi Kamtibmas yang akan memulai Menarik masyarakat dengan segala macam yang mengakibatkan perselisihan antar warga maupun anatar sodara. Sehingga disini Kami Babinsa dan Bhabinkatibmas bersauha bersidiskusi dana ngobrol dengan masayrakat setempT agar tidak akaan terjadi perselisihan karenan salah pilihan atau beda pilihan.


Kapolsek Pontang AKP Junaedi, S.E mengatakan pihaknya tak henti henti memberikan penyuluhan kepada masyarakat khususnya terkait Pemilu 2024 yang sebentar lagi akan dilaksanakan pada hari Rabu 14 February 2024 dan juga mohon kepada masyarakat berbeda pilihan itu wajar.

                                                                                                                                              

Selain itu himbauan juga dirutin saat berkunjung kepada masyarakat agar perbedaan kita menjadi kesatuan yang membuat kerukuanan menjadi kokoh dan kuat Ujar Kapolsek. 

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top