Jumat, 12 Januari 2024

Sinergitas 3 Pilar, Kapolsek Taktakan Polresta Serkot Jalin Silaturahmi Sekaligus Kordinasi Situasi Kamtibmas


Serang // GebrakNasional.com - Guna memberikan perlindungan, pengayoman kepada masyarakat, Kapolsek Taktakan melaksanakan Polresta serkot Polda banten Melaksanakan beserta danramil taktakan bersilaturahmi dan berkordinasi ke Kepala Kecamatan Taktakan di Aula Kantor Kecamatan Taktakan, guna Membahas Situasi Kamtibmas di walayah Kec taktakan, Jum'at (12/01/24). 


Maksud dan tujuan dari kegiatan Tersebut agar para pemimpin ditingkat kecamatan yaitu kapolsek,danramil,dan camat dapat terjalin komunikasi yang baik, karena komunikasi yang baik akan berpengaruh dalam menciptakan Harkamtibmas.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek taktakan Polresta serkot menyampaikan, bahwa pentingnya kehadiran 3 pilar dalam setiap kegiatan masyarakat akan terciptanya situasi yang kondusif,

dengan hadirnya 3 Pilar bertujuan supaya masyarakat terlayani dengan baik.

 

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto. S.I.K.,M.H.,M.I.K melalui Kapolsek taktakan AKP Widodo endri maryoko, SH.M.H mengatakan bahwa Sinergitas 3 pilar harus terjalin guna terciptanya kepercayaan masyarakat terhadap pihak keamanan (3pilar), guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif. 


“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan terciptanya situasi kamtibmas yang aman dimasyarakat,  kehadiran polri suatu bentuk pelayanan kepada masyarakat”Ujar AKP Widodo endri maryoko, SH.M.H.  (wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top