Jumat, 26 Januari 2024

Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Melaksanakan Pengamanan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024


Serang // GebrakNasional.com - Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan pengamanan kedatangan logistik pemilu 2024, berupa Bilik Suara dari Gudang Komisi Pemilihan Umum (KPU) Menuju Gudang Logistik PPK Kasemen di Kantor UPTD Pendidikan Kecamatan Kasemen. Jumat (26/01/2024)


pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2024 berupa Bilik Pemumgutan Suara oleh KPU Kota Serang kepada pihak PPK Kasmen, yang di Serah Terimakan dari Pihak KPU Kota Serang Sdr. Andrie Minggon Munggaran kepada Pihak PPK Kasemen Sdr. Hari Supriatna yang selanjutnya Baramg Logistik Pemilu 2024 tersimpan dan tersusun di Kantor UPTD Pendidikan Kecamatan Kasemen.


Serangkaian kegiatan Pendistribusian Logistik Bilik Suara Pemilu Tahun 2024 dari KPU Kota. Serang ke PPK Kasemen akan terus dilakukan secara Bertahap dan Terjadwalkan di Kantor KPU Kota Serang.


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H mengatakan bahwa kegiatan pengamanan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten untuk menjamin keamanan dan ketertiban selama Jelang pemilu 2024 yang sebentar lagi di adakan. Tutup Kapolsek Kasemen.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top