Jumat, 26 Januari 2024

Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Laksanakan Patroli di Kawasan Wisata Religi Mesjid Agung Banten Lama


Serang // GebrakNasional.com - Jajaran Personel Polsek  Kasemen Polresta Serkot Polda Banten, Bripka Aris dan Bripka Taufiq melaksanakan giat patroli wisata religi yang berada di kawasan Mesjid Agung Banten Lama, Agar Para Pengunjung merasa aman dan nyaman saat melakukan Ziarah. Jumat (26/01/2024)


Anggota piket Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan patroli  di Penziarahan Banten Lama Kelurahan. Banten Sebagai langkah antispasi tindak kriminalitas disekitar Banten Lama, petugas memberikan himbauan kepada security maupun Satgas yang bertugas yang sedang piket agar selalu mengontrol di titik penziarah yang akan masuk ke dalam penziarahan, selalu lakukan himbauan kepada pengunjung untuk menjaga barang bawaannya.


Untuk menciptakan perasaan aman dan nyaman perlu kehadiran sosok Polri ditengah-tengah masyarakat disetiap waktunya, maka anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan patroli.


Di tempat terpisah Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H juga membenarkan, bahwa anggotanya patroli dialogis akan selalu dilakukannya guna mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan, sehingga wilayah Kecamatan Kasemen  terhindar dari gangguan kamtibmas utamanya 3C (Curat, Curah, Curanmor). Tutup Kapolsek Kasemen.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top