Jumat, 12 Januari 2024

Personel Polresta Serkot Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan Secara Berkala.


Serang // GebrakNasional.com - Pemeriksaan kesehatan secara berkala oleh tim Dokkes Polda Banten untuk Personel Polresta Serkot di Aula Osvia Polresta Serkot Pada Jumat (12/ 01).


Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kasi Dokes Polresta Serkot Iptu. Tatang, S.KM., Menuturkan pengecekan pemeriksaan kesehatan secara berkala kepada Personel Polresta Serkot adalah untuk mengetahui rekam medis kesehatan Personel.


Maka perlu dilaksanakan pengecekan kesehatan berkala untuk mengetahui kesehatan tiap-tiap Personel sangat positif mengetahui kesehatan kita sendiri karena menunjang kepada tugas yang kita laksanakan setiap hari di Polresta Serkot.


Tidak luput juga bagi Personel Polresta Serkot yang terlibat dalam Operasi Kepolisian Mantap Brata 2024 agar selalu dalam performa terbaik dalam melaksanakan kegiatan Operasi Mantap Brata 2024, maka Personel polresta Serkot mengikuti giat Rikes berkala tersebut. Tambah Kasi Dokes Polresta Serkot.


Pemeriksaan kesehatan berkala meliputi cek darah, cek urine, periksa kesehatan mata, Rekam Jantung melalui EKG dan Tradmil, serta Ronsen untuk mengetahui kondisi tulang dan organ dalam Personel.


Terimakasih kepada Personel yang sudah mengikuti kegiatan Pemeriksaan secara berkala semoga kesehatan Personel tetap dalam kondisi yang baik guna kelancaran tugas sehari-hari. Tutup Kasi Dokes Polresta Serkot Polda Banten Iptu. Tatang. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top