Sabtu, 27 Januari 2024

Patroli KRYD, Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Sambang ke Stasiun Kereta Api


Serang // GebrakNasional.com - Guna menciptakan Wilayah yang aman dan kondusif dari segala gangguan, Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan kegiatan patroli Dialogis di Stasiun Kereta Api Karangantu Banten dan Sampaikan Pesan Kamtibmas. Sabtu (27/01/2024)


Dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten dalam Patrolinya menyampaikan pesan dan Himbauan Kamtibmas kepada petugas Stasiun kereta api Karangantu dan berpesan kepada petugas Stasiun kereta api bila berjaga pada malam hari agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap para pelaku tindak kejahatan, Jangan sampai lengah maupun lalai saat berjaga, Katanya


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H menuturkan kegiatan patroli Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten di Stasiun kereta api tersebut dalam rangka menciptakan Harkamtibmas yang kondusif di wilayah Kasemen.


“Kegiatan Patroli di Stasiun kereta api juga dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kejahatan. Sehingga masyarakat merasa terayomi dan terlindungi, ” Tutup Kapolsek Kasemen.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top