Sabtu, 13 Januari 2024

Patroli Dialogis, Anggota Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Sambangi Warung


Serang // GebrakNasional.com - Personil Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Aipda Sukur Yulianto bersama anggota melaksanakan kegiatan sambang /DDS ke warung milik warga Sdr. Idris yang ada di Lingk. Pakupatan Kel. Panancangan Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang menyempatkan beri masukan pesan kamtibmas, Sabtu (13/01/24). 


Adapun tujuan dari kegiatan sambang yang di lakukan oleh personil Polsek Cipocok Jaya   tersebut untuk menjalin  silahturahmi selain itu mengajak pemilik warung agar selalu berhati-hati jika ada orang baru yang Datang membeli, jangan sampai di Hipnotis atau perhatikan uang yang diberikan jangan sampai uang palsu tujuan. Semua ini demi tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif. 


Selain itu Panit Sabhara Polsek Cipocok Jaya Juga dalam kegiatan Sambang Desa tersebut, untuk senantiasa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada pemilik warung untuk selalu berhati-hati dari aksi pencurian warungnya di kunci betul sebelum meninggalkan ucap. Kanit Sabhara


Pemilik warung Sdr. Idris banyak berterima kasih atas apa yang di sampaikan. Oleh Bapak Polisi demi menjaga keamanan yang kondusif.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top