Jumat, 12 Januari 2024

Kapolresta Serkot Laksanakan Olahraga Mandiri Berkeliling di Lingkungan Kantor


Serang // GebrakNasional.com - Kapolresta Serkot memutari lingkungan Kantor Polresta Serkot sekaligus mengecek kebersihan ruang kerja Satker Polresta Serkot Pada Jumat (12/01).


Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., menuturkan menjaga kebugaran tubuh saya laksanakan joging mengelilingi lingkungan Kantor Polresta Serkot.


Selain joging saya ingin tau keadaan Kantor Polresta Serkot dari depan SPKT sampai Asrama Personel Polresta serkot terkait pemeliharaan dan kebersihan Kantor Polresta Serkot. Tambah Kapolresta Serkot.



Kapolresta Serkot di temani ajudan berkeliling ke ruangan kerja satuan Fungsi pada Polresta Serkot seperti memasuki ruangan SPKT, Satreskrim, Humas, gedung Bpkb, gedung Lakalantas, Asrama dan banyak lagi, Kapolresta Serkot berikan arahan kepada Personel terkait kebersihan, " Mari sama-sama kita jaga gedung dan ruangan agar tetap dalam keadaan bersih, selain sedap di pandang dan juga menjaga kesehatan dalam bekerja menjadi lebih semangat lagi jika ruangannya bersih dan nyaman". Ungkap Kapolres.


Jika Kantor Polresta Serkot terlihat bersih, masyarakat yang bertamu pun akan senang dan nyaman, selain kebersihan Kapolresta Serkot pun berikan Motivasi tentang kerja dan berikan pelayan terbaik kepada masyarakat kepada Personel. Tambah Kapolresta Serkot.


Terimakasih saya ucapkan kepada Personel Polresta Serkot yang sudah menjaga dan merawat kebersihan ruangan dan lingkungan sekitar dengan bersih terus kita rawat dan pelihara kantor kita dengan baik. Tutup Kapolresta Serkot.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top