Jumat, 12 Januari 2024

Jumat Curhat, Kapolsek Pontang Polres Serang Ber Dengarkan Curhatan Tukang Ojek


Serang // GebrakNasional.com - Kapolsek Pontang AKP Junaedi SE Polres Serang Polda Banten beserta Anggota Polsek Pontang melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan Ojek Pengkolan Masyarakat Desa Singarajan Kp. Begog Kecamatan Pontang Kabupaten Serang Provinsi Banten, Jumat (12/01/2024) pukul 09.00 WIB.


Kapolsek Pontang AKP Junaedi SE menyampaikan, “Kegiatan Jum’at Curhat dilaksanakan oleh Polsek Pontang bertujuan untuk mendengar secara langsung keluhan, Saran dan masukan dari masyarakat, terkait pelayanan Kepolisian dan Harkamtibmas, menyerap aspirasi masyarakat tentang situasi kamtibmas di wilkum Polsek Pontang Polres Serang Polda Banten khususnya wilayah Kp. Begog Desa Singarajan Kecamatan Pontang dan mengetahui kondisi masyarakat di lapangan yg akan menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian,” pungkas Kapolsek Pontang.


Sementara itu, salah satu tukang ojek pengkolan menyampaikan aspirasi kepada Kapolsek Pontang AKP Junaedi SE“ tentang

1. komunitas tukang ojeg di sampaikan terkait informasi jikalau di adakan razia 

2. Memohon kepada aparat kepolisian menginformasikan bilamana di adakan pembuatan sim keliling dan pembayaran pajak agar Anggota Polsek Pontang bisa mensosialisasikan khususnya kepada Ojek Pengkolan,”


“Kemudian masih adanya Penumpang Ojek yang tidak mau memakai Helm , maka dari itu pihak kepolisian harus mensosialisasikan terkait memakai Helm dan permasalahan terkait Struktur organisasi di Komunitas Ojek pangkalan, yang masih belum ada kejelasannya dan kami sangat mengapresiasi kinerja Polsek Pontang Polres Serang, telah memberi ruang sehingga warga bisa menyampaikan langsung apa yang menjadi keluhan atau permasalahan yang terjadi,” ujar salah satu tukang ojek pengkolan.


“Sebelum mengakhiri kegiatan, juga disampaikan imbauan Kamtibmas terkait keselamatan berkendara dan mengajak seluruh pengemudi ojek untuk tetap mematuhi rambu lalu lintas dan selalu mengutamakan keselamatan pada saat berkendara di jalan raya. Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program Kapolri untuk kemajuan Institusi Polri, sekaligus untuk meningkatkan Pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga Polri bisa benar-benar menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayan kepada masyarakat,” tutup AKP Junaedi SE.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top