Jumat, 12 Januari 2024

Jalin Komunikasi, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Sambangi Tokoh Masyarakat


Cilegon // GebrakNasional.com - Jalin silaturahmi dan Komunikasi dengan Tokoh Masyarakat seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebondalem Aipda Daryo.E Polsek Purwakarta Polres Cilegon melakukan sambang kamtibmas di Lingkungan Daliran Kelurahan.kebondalem Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon wilayah binaannya, jumat. (12/01/2024).


Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.Iwan Sofiyan  Mengatakan kegiatan sambang kamtibmas ini dilaksanakan untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat dapat cepat diketahui.


Disela-sela kegiatan silaturahmi pak bhabin juga menyampaikan kepada warga agar berhati-hati terhadap berita atau kontens yang mengandung berita berita bohong (Hoax) ataupun provokasi dan unsur kekerasan lainnya.


Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk bersama-sama mengantisipasi adanya ajaran radikalisme dan terorisme yang anti Pancasila serta dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.


“Dengan mengunjungi warga secara langsung, akan tercipta suasana kekeluargaan dan pada akhirnya komunikasi Kamtibmas dapat berjalan dengan baik dan maksimal serta segala informasi terkait kamtibmas akan didapat sedini mungkin,” ucapnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top