Sabtu, 13 Januari 2024

Cooling System, Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Sambangi Warga


Serang // GebrakNasional.com - Dalam rangka menciptakan Pemilu damai tahun 2024, Bhabinkamtimas Polsek Waringinkurung Polresta Serkot melakukan Cooling System dengan langsung menyambangi warga, Sabtu (13/02/2024).


Pada kegiatan ini, bhabinkamtibmas Bripka Febriana Eka Putra, S.H bersilaturahmi dengan warga binaan di Kampung Kubang Desa Melati Kecamatan Waringinkurung.


Selaku bhabinkamtibmas, selain bersilaturahmi Bripka Febriana juga menyampaikan pesan agar mendukung jalannya pesta demokrasi yang biasa kita Laksanakan 5 tahun sekali untuk hadir mencoblos.


"Serta menggunakan hak pilihnya untuk memilih wakil rakyat dan presiden dan wakil presiden pada tanggal 14 Februari 2024 yang akan datang" Ungkapnya.


Ia juga menghimbau kepada warga untuk jangan percaya dengan berita hoax dan tidak terpengaruh dengan paham - paham radikalisme dan teroris yang dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa."Ini merupakan salah satu antisipasi agar tercipta pemilu damai di tahun 2024", pungkasnya.


Di tempat terpisah, Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto mengatakan bahwa, Kegiatan Cooling System ini wajib dilaksanakan oleh setiap personil terutama para bhabinkamtibmas sesuai dengan wilayah tugasnya.


"Dalam kegiatan tersebut setiap bhabinkamtibmas harus menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas selama tahapan pemilu 2024", tegas Kapolsek. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top