Sabtu, 27 Januari 2024

Berikan Pesan Kamtibmas, Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Rutin Patroli Malam di Pemukiman


Serang // GebrakNasional.com - Demi menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif terus dilakukan anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten.


Bentuk upaya yang dilakukan oleh Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten itu dengan melakukan patroli dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat secara rutin.


Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan kegiatan patroli dialogis sambang desa. Sabtu (27/01/2024)


Kegiatan patroli di pemukiman penduduk itu anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat. Diimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap para pelaku tindak kejahatan.


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H mengatakan kegiatan patroli tersebut.


“Kegiatan patroli di pemukiman penduduk ini rutin dilaksanakan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan di Wilayah Hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten,”jelasnya.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top