Jumat, 26 Januari 2024

Berikan Himbauan Kamtibmas, Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Sambangi Warga


Serang // GebrakNasional.com - Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan sambang warga bersama sebagai bagian dari upaya Cooling System menjelang Pemilihan Umum 2024.


Kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat dan menjalin silaturahmi guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.


Dalam rangka Cooling System menjelang Pemilu, anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten melakukan sambang warga di Kampung Kilasah Kelurahan Kilasah Kecamatan Kasemen Kota Serang. Jumat (26/01/2024)


Dalam kegiatan ini, disampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas dari Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten kepada masyarakat.


Brigpol Irfan Selalu Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten menegaskan bahwa kegiatan silaturahmi dan himbauan kamtibmas ini sangat penting untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat menjelang Pemilu 2024.


“Kami berupaya memberikan informasi yang benar dan menyampaikan pesan kamtibmas agar masyarakat dapat berpartisipasi aktif dalam menciptakan keamanan dan ketertiban bersama,” ujarnya.


Dalam pertemuan tersebut, masyarakat dihimbau untuk menjaga keamanan di lingkungan masing-masing, saling berkomunikasi, dan melaporkan segala kejadian yang mencurigakan kepada Kepolisian.


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H menyampaikan pentingnya menjaga suasana damai dan tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat meresahkan. Tutup Kapolsek Kasemen.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top