Jumat, 12 Januari 2024

Berikan Arahan, Kasikum Polresta Serkot Polda Banten Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi


Serang // GebrakNasional.com - Apel pagi personel Polresta Serkot Polda Banten di pimpin oleh Kasikum, berikan arahan kepada Personel di lapangan hitam pada Jumat (12/01).


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kasikum Polresta Serkot Polda Banten Akp Haris Munandar menuturkan bahwa kewajiban kita sebagai Personel Polri melaksanakan apel pagi sebagai langkah awal dari kediaiplinan.


Diawali dengan berdoa kepada Allah Swt., Tuhan yang maha Esa, memohon pertolongan semoga dalam setiap melaksanakan tugas sehari-hari dapat selalu di berikan kemudahan dan keselamatan. 


Terimakasih kepada Personel Polresta Serkot Polda Banten yang pagi ini yang mengikuti apel itu menandakan kesiapan dan kedisiplinan bagi Personel.


Personel yang masih terlambat agar mengukur waktu keberangkatan dari rumah Personel Polresta Serkot agar tidak terlambat. Tambah Kasikum Polresta Serkot.


Saya menekankan kepada Personel selalu berikan pelayanan terbaik serta menjadi Cooling Sistem agar bisa menjaga situasi Pemilu damai.


Dan kegiatan pengaman yang membutuhkan kehadiran Personel agar laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. Tambah Kasikum Polresta Serkot. 


Jaga kesehatan masing-masing Personel Polresta Serkot agar tetap dalam performa yang terbaik, jaga pola makan dan pola istirahat minum vitamin. Tambah Kasikum Polresta Serkot.


Tidak ada Personel Polresta Serkot Polda Banten yang melakukan pelanggaran baik pelanggaran Profesi dan Pidana umum Pimpinan akan tindak tegas, dan jaga kesehatan agar kita bisa melaksanakan tugas dengan baik. Tutup Kasikum Polresta Serkot Polda Banten Akp. Haris Munandar.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top