Jumat, 26 Januari 2024

Ajak Warga Jaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Sambang Malam


Serang // GebrakNasional.com - Dalam rangka  meningkatkan kemitraan antara Polri dengan seluruh elemen masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, terkhusus menjelang pelaksanaan Pemilu  Serentak Tahun 2024,Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten melalui Bhabinkamtibmas aktif mendatangi masyarakat,Seperti yang dilakukan oleh Bripka Taufiq selaku personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten. Jumat (26/01/2024)


Kegiatan ini juga dilakukan langsung oleh  Bhabinkamtibmas yang berada di setiap desa atau kelurahan di wilayah hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten seperti yang dilakukan oleh Bripka Taufiq saat melakukan sambang ke warga binaannya di Kelurahan Margaluyu Kecamatan Kasemen Kota Serang.


Dalam kegiatan sambang tersebut Bripka Taufiq menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan terkait tidak mudah terprovokasi dengan berita hoaks.


“ Saya mengimbau kepada warga untuk tidak mudah terprovokasi dengan berita hoaks yang beredar di media sosial,” ujarnya.


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H mengatakan, bahwa pihaknya menyampaikan pesan dan imbauan agar tidak mudah terprovokasi dengan berita hoak di media sosial menjelang Pemilu 2024. Tutup Kapolsek Kasemen.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top