Jumat, 01 Desember 2023

Sat Samapta Persisi Polres Cilegon Lakukan Patroli Kantor KPU Kota Cilegon

 


Cilegon // GebrakNasional.com - Satuan samapta presisi Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Patroli ke kantor  KPU Kota Cilegon, Jumat (01/12)


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kasat Samapta Polres Cilegon IPTU Asep gundara membenarkan bahwa satuan samapta Polres Cilegon melaksanakan kegiatan Patroli ke kantor KPU Kota Cilegon


Patroli tersebut dipimpin oleh IPDA Bagus Budi Koncoro selaku Kanit Dalmas Sat Samapta Polres Cilegon Polda Banten Dalam patroli tersebut, petugas melakukan dialogis dengan petugas keamanan di Kantor KPU Kota Cilegon.


Petugas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas keamanan, termasuk imbauan agar selalu waspada terhadap potensi gangguan keamanan, seperti aksi terorisme dan radikalisme.


Selain itu, petugas juga menyampaikan bahwa Kepolisian siap memberikan dukungan pengamanan kepada KPU dalam menghadapi Pemilu 2024.


patroli tersebut merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024.


“Patroli ini merupakan salah satu upaya kami untuk menjalin sinergitas dengan KPU dalam menghadapi Pemilu 2024. Kami siap memberikan dukungan pengamanan kepada KPU,” tutup Kasat Samapta Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top