Kamis, 07 Desember 2023

Sambang Door To Door, Personil Binmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga


Serang // GebrakNasional.com - Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Kelurahan Bendung Bripka Aris dan Brigpol Nurdin melaksanakan giat yang sudah menjadi kewajibannya yaitu sambang desa serta memberikan pesan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat binaannya di Kp. lamaran Kelurahan Bendung Kecamatan Kasemen Kota Serang. Kamis (07/12/2023)


Kegiatan Sambang tersebut dilakukan dengan cara door to door guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Polri dengan warganya maupun dengan perangkat Pemerintahan Lainnya.


Selain itu juga, guna menggali informasi tentang perkembangan situasi kamtibmas di lingkungan desa serta menyerap permasalahan – permasalahan yang terjadi pada warga desa binaanya.


Pada kesempatan tersebut pula Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Bripka Aris menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga, dimana personel bhabinkamtibmas berperan aktif dan bahu – membahu bersama bhabinkamtibmas dalam menciptakan lingkungan desa yang bebas dari kriminalitas maupun gangguan kamtibmas lainnya.


Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H mengatakan bahwa kegiatan sambang desa bertujuan untuk meningkatkan sinergitas yang baik antara warga masyarakat desa binaaan dengan bhabinkamtibmasnya serta memberikan motivasi kepada masyarakat agar berpartisipasi aktif mendukung terciptanya kamtibmas yang aman dan terkendali.” Tutup Kapolsek Kasemen.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top