Kamis, 28 Desember 2023

Polsek Purwakarta Polres Cilegon Memberikan Bantuan Sembako Ke Pondok Pesantren Bani Zuhud


Cilegon // GebrakNasional.com - Penyaluran Bantuan Kepada Pondok Pesantren di wilayah hukum Polres Cilegon Merupakan Polri Peduli Akan Generasi Penghapal Al'Quran untuk Masa depan Indonesia, Penyaluran Bantuan Sembako di Wakili Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebondalem Aipda Daryo.E dan Ps.kanit Propam Bripka Asep saepudin di tujuan Kepada Pondok Pesantren Bani Zuhud Di Kelurahan Kebondalem Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon. Kamis.(28/12/2023).


Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan mengatakan Kegiatan Sosial Ini merupakan wujud Kami kepolisian Peduli akan Dunia Pendidikan /Yayasan yang Kebanyakan Siswa-Siswi yang harus di bantu Demikian Bantuan Sembako ini semoga Bermanfaat dan Membantu Untuk Siswa-Siswi di Pesantren.


Pemberian Penyaluran ini Merupakan kepedulian Personil Polres Cilegon Polsek Purwakarta Polres Cilegon yang secara Iklas Untuk Membantu Siswa-Siswi yang sedang Belajar untuk Menempu Ilmu di Pesantren semoga Bantuan sembako ini bermanfaat dan Berkah untuk semuanya.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top