Kamis, 07 Desember 2023

Polres Serang Gelar Apel Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Aliansi Serikat Pekerja Serikat Buruh Kabupaten Serang


Serang // GebrakNasional.com - Polres Serang gelar apel  pengamanan unjuk rasa Aliansi Serikat Pekerja Serikat Buruh( ASPSB) kabupaten serang bertempat dikawasan industri modern cikande  kabupaten serang ,kamis (07/12/2023)


Dalam kegiatan apel pengamanan dikuti oleh Para pejabat utama polres serang, Wadanyon Satbrimob Polda Banten,Danramil Cikande,para kapolsek jajaran polres serang serta personel pengamanan baik dari unsur TNI maupun POLRI.


Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S IK MH melalui Wakapolres  Serang Kompol Arya Fitri Kurniawan    mengatakan bahwa dalam pengamanan aksi buruh saat ini polres serang mengerahkan kekuatan  sebanyak 350 personel  gabungan  baik dari unsur TNI maupun dari kepolisian dan untuk personel pengamanan sudah ditempatkan sesuai dengan ploting titik pengamanan.


Lanjut Wakapolres  untuk personel pengamanan agar melaksanakan pengamanan dengan penuh rasa tanggung jawab lakukan sesuai SOP dan tidak ada anggota arogan dan tidak ada anggota yang membawa senpi saat pengamanan serta  kedepankan sikap humanis.


Dan aksi unjuk rasa rekan buruh saat ini akan digelar di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi  Banten (KP3B) adapun tujuan aksi rekan buruh saat ini untuk menyuarakan penolakan SK UMK Kabupaten / Kota Gubernur Banten tahun 2024,pungkas wakapolres. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top