Sabtu, 09 Desember 2023

Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Gandeng Masyarakat Jaga Kamtibmas


Serang // GebrakNasional.com - Untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot melaksanakan patroli ke Desa Binaan di Kampung Sukabela Kelurahan Kasemen Kecamatan. Kasemen. Sabtu (09/12/2023)


Personil Piket Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Bripka Aris dan Bripka Taufiq mengatakan bahwa kegiatan patroli bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten.


Saat patroli, petugas memberikan himbauan  kepada Masyarakat  agar diteruskan pada pemuda agar jangan terpengaruh pergaulan temannya terutama mengkonsumsi minuman beralkohol serta menjauhi penyalahgunaan Narkoba.


“Kegiatan patroli Personel Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten ini akan dilaksanakan terus menerus dan berkesinambungan agar diwilayah hukum kami tetap aman dan kondusif.”


Ditempat terpisah Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H mengatakan kegiatan sambang dan patroli terus dilakukan untuk mencegah adanya tindak pidana serta menciptakan rasa kamtibmas yang aman dan kondusif. Tutup Kapolsek Kasemen.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top