Jumat, 29 Desember 2023

Pengamanan Operasi Nataru 2023, Posyan Alun -alun Personel Polsek Serang Polresta Serkot Melaksanakan Pengaturan Lalin


Serang // GebrakNasional.com - Anggota Polsek Serang Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan pengamanan  Operasi Nataru 2023, serta melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di posyan alun-alun Polresta Serkot Polda Banten, Jum'at (29/12).


Anggota posyan Polsek Serang Dan Polresta Serkot Polda Banten yang melaksanakan tugas pengaturan arus lalu lintas bermaksud supaya tidak terjadi kemacetan dan kecelakaan.


Tujuan dari pengaturan arus lalu lintas ini adalah supaya  masyarakat yang akan melaksanakan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024


Selain melaksanakan tugas pengaturan anggota yang berdinas di pos pam juga mempunyai kewajiban untuk membantu masyarakat yang terkena musibah seperti kecelakaan lalu lintas dan menerima laporan


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, melalui Kapolsek Serang Kompol Rohmad mengatakan, "Bahwa pengamanan operasi Nataru yang dilakukan Polsek Serang merupakan agenda nasional  guna antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Serang Polresta Serkot serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. "Ujar Rohmad.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top