Sabtu, 09 Desember 2023

Patroli Dialogis, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Sambangi Perusahaan PGN


Serang // GebrakNasional.com - Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten Brigpol panji bersama dengan Iptu Agus melaksanakan sambang / patroli ke Perusahaan PGN di desa serdang kec.kramatwatu Daerah Hukum Polresta Serkot Polda Banten, Sabtu (09/12/2023).


Pada kesempatan patroli kali ini Anggota piket Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten bertemu dengan security perihal membahas tentang kamtibmas.


Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten mengarahkan kepada secara perusahaan agar aktif melaksanakan patroli di lingkungan Perusahaan mengantisipasi pencurian serta mengenali siapa saja yang masuk ke lingkungan perusahaan.


Serta Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwtau Polresta Serkot Polda Banten beserta Babinsa memberikan arahan apabila ada tamu yang masuk ke dalam lingkungan perusahaan agar id card tamu di minta dan di amankan di pos satpam.


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwa patroli dialogis tersebut dilakukan Polsek Kramatwatu guna antisipasi gangguan kamtibmas tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polresta Serkot polda Banten serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top