Sabtu, 09 Desember 2023

Patroli Dialogis, Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Himbau Pemuda Jaga Kamtibmas dan Jaga Kesehatan


Serang // GebrakNasional.com - Dua Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Bripka Aris dan Bripka Rendi terlihat memberikan himbauan kamtibmas kepada pemuda yang sedang nongkrong di warung kopi di Kampung Lelorog Kelurahan Bendung Kecamatan Kasemen. Sabtu (09/12/2023)


Kegiatan memberikan himbauan kepada para pemuda tersebut adalah upaya dari Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten untuk memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif. Mengingat hampir setiap harinya banyak sekali kelompok pemuda yang Ningkrong di lokasi tersebut, sehingga rawan terjadi gangguan kamtibmas.


Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H menjelaskan para pemuda adalah masanya mencari jatidiri sehingga para pemuda suka sekali mencoba hal-hal baru baik yang bersifat positif maupun yang negatif.


Dengan memberikan himbauan kepada mereka, kita berikan pengertian agar para pemuda tidak mencoba sesuatu yang dapat merugikan diri sendiri atau orang lain seperti mengkonsumsi Miras dan Narkoba.


Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten pun menambahkan akhir-akhir ini terjadi musim kemarau yang membuat Daya tahan tubuh mulai berkurang sehingga petugas mengingatkan pentingnya menjaga Kesehatan dengan cara memakai masker saat di luar ruangan agar tidak menghirup debu di jalanan, Ucap Bripka Aris.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top