Senin, 04 Desember 2023

Kapolsek Taktakan Polresta Serkot Melaksanakan Kunjungan Silaturahmi Ke Puskesmas


Serang // GebrakNasional.com – Kapolsek Taktakan Iptu Widodo Endri Maryoko SH, melaksanakan kunjungan silaturahmi kepada Kepala Puskesmas Taktakan. Senin (04/12/2023).


Dalam kunjungan tersebut Kapolsek Taktakan langsung disambut oleh Kepala Puskesmas Taktakan Bpk H. Yana Supriyana, S.Km di ruang kerjanya.


Dalam kesempatan ini Kapolsek Taktakan menyampaikan Terimakasih atas sambutan Kepala puskesmas Taktakan yang telah menyempatkan waktunya untuk menyambut kami, Kami baru sebulan menjabat sebagai Kapolsek Taktakan untuk itu kami memperkenalkan diri dengan Kepala Puskesmas Taktakan.


Pada prinsipnya kami dari Polsek Taktakan siap untuk mendukung dan kerjasama dengan Puskesmas Taktakan dan Mohon disampaikan kepada kami apabila Puskesmas Taktakan akan melakukan kegiatan di tengah masyarakat


Selanjutnya Penyampaian Kapus Taktakan terimakasih atas kunjungan dan silaturahmi yang dilakukan Kapolsek Taktakan dengan pihak Puskesmas Taktakan, Sebetulnya kami akan berkunjung untuk bersilaturahmi dengan Kapolsek Taktakan, namun belum sempat.


“Selama ini kami sudah melakukan kerjasama dengan Polsek Taktakan secara baik terutama dalam hal kegiatan vaksinasi, baik yang dilakukan di Polsek maupun dan di lingkungan masyarakat dan Kami mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan silaturahmi Kapolsek Taktakan beserta anggota serta.  Apabila Puskesmas Taktakan akan melakukan kegiatan di tengah masyarakat akan berkoordinasi dengan pihak Polsek Taktakan”.  Tegas Kepala Puskesmas Taktakan.(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top