Sabtu, 09 Desember 2023

Berikan Rasa Aman, Anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Patroli ke Alfamart


Serang // GebrakNasional.com - Anggota piket Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten Aipda Rudi bersama dengan Bripka Supiyani melaksanakan giat patroli ke waralaba alfamart pada, Sabtu (09/12/2023)


Dalam kegiatan ini anggota piket Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten mengecek situasi waralaba dan kamera cctv serta memberikan arahan kepada pegawai alfamart agar waspada dan berhati hati ketika ada orang yang mencurigakan masuk ke waralaba antisipasi pencurian.


Selain itu juga Aipda Rudi anggota polsek kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten mengharapkan kepada pegawai waralaba alfamart untuk selalu mengecek kondisi barang yang di jual dan memeriksa tanggal kadaluarsa barang tersebut jangan sampai barang yang sudah kadaluarsa masih di jual.


Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwasannya patroli ke waralaba sangat bagus karena bisa mencegah kejahatan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat dan bisa meminimalisir kejahatan di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten.


“Saya sebagai Kapolsek telah mengintruksikan kepada seluruh personil untuk selalu melaksanakan patroli serta melekat dan membangun kebersamaan masyarakat guna terciptanya kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten,” ujar Kapolsek. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top