Sabtu, 09 Desember 2023

Berikan Himbauan Kamtibmas, Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Sambang Warga


Serang // GebrakNasional.com - Guna untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah Kecamatan Kasemen, personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten selalu meningkatkan kegiatan sambang dan patroli wilayah serta tatap muka dengan warga untuk berikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung. Sabtu (09/12/2023)


Kegiatan sambang dan silaturahmi terhadap warga seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Kelurahan Kasemen Kecamatan. Kasemen Brigpol Komarudin, melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan warga di Link Sukabela Kelurahan.Kasemen guna membangun sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dan warga masyarakat.


“menjadi kewajiban saya selaku Bhabinkamtibmas yang bertugas di desa untuk memberikan informasi-informasi dan himbauan sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif di wilayah binaan.


Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas Brigpol Komarudin memberikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar ikut menjaga keamanan dan saling menjaga kerukunan antar warga masyarakat agar terciptanya keharmonisan dan menjalin kekeluargaan antar warga.


Bagi warga apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten, supaya dapat segera diantisipasi sedini mungkin.


Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H mengatakan kegiatan sambaing yang dilakukan Bhabinkamtibmas bertujuan untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat sehingga didapat informasi dari tingakt RT maupun Rw. Tutup Kaposlek Kasemen.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top