Rabu, 01 November 2023

Wujudkan Wilayah Aman dan Kondusif, Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Melaksanakan Patroli Malam


Serang // GebrakNasional.com - Untuk menciptakan wilayah tetap aman dan kondusif terutama di malam hari Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Melaksanakan giat patroli melaksanakan patroli malam di wilayah Kecamatan Kasemen, Rabu (01/11/2023) Dini Hari.


Pada kesempatan tersebut Bripka Teja selaku personil piket Samapta Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten mengatakan kegiatan patroli yang kita laksanakan pada malam ini bertujuan untuk memberikan rasa aman untuk warga yang akan melaksanakan istirahat malam guna mencegah segala bentuk tindak kejahatan.


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H mengatakan, Personel Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten sering melaksanakan patroli dimalam hari, untuk giat kali ini Personel melaksanakan patroli ke objek vital SPBU,dan Kantor Perbankan.


Lanjut Kapolsek Kasemen menambahkan, Patroli yang dilaksanakan setiap malam hari dimaksud bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sebagai upaya Preventif guna mencegah gangguan kamtibmas.jelasnya


Selama kegiatan patroli tidak kami temukan hal-hal yang menonjol,dan berjalan dengan tertib serta aman, semoga wilayah Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten kita ini selalu aman dan kondusif,” harap Kapolsek Kasemen.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top