Minggu, 12 November 2023

Wujud Sinergitas, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Sambangi Warga

 


Serang // GebrakNasional.com - Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Bripka Aris melaksanakan sambang didesa binaannya dan Himbau Kamtibmas. Minggu (12/11/2023)


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H mengatakan Untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah binaanya Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan sambang desa binaan sekaligus membangun sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan warga masyarakat.


Seperti halnya pada Minggu Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan sambang Desa dan mengadakan tatap muka dan dialogis dengan warga sambil memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas serta mengajak warga untuk menolak segala macam bentuk hoax yang banyak beredar dimedia sosial.


Ia menjelaskan bahwa masyarakat harus mampu dan pandai untuk memilih hal hal yang bersifat positif atau yang baik serta harus mampu untuk menyaring mana berita yang betul atau berita hoax dan tidak mudah terprovokasi dengan adanya berbagai isu dan berita bohong yang ada dimedia sosial serta tidak mudah untuk menyebarkan adanya berita berita bohong dan bisa menjaga keamanan lingkungan di Wilayahnya Sendiri. Tutup Kapolsek Kasemen. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top