Jumat, 03 November 2023

Waka Polres Cilegon Dampingi Kunjungan Tim Wasop Itwasda Polda Banten

 


Cilegon // GebrakNasional.com – Dalam rangka  Operasi Mantap Brata 2023-2024 yang memasuki proses pendaftaran dan penetapan Capres dan Cawapres, Biro Operasi Polda Banten pada hari Jumat (03/11) menggelar kegiatan Supervisi Biroops Polda Banten sekitar pukul 08.00 Wib yang berlangsung di Aula Rupatama Polres Cilegon Polda Banten.


Kedatangan Tim Wasops Polda Banten di sambut oleh Waka Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf menjelaskan Acara ini dipimpin langsung oleh Ketua Tim Wasops Polda Banten dan di hadiri pejabat OMB, Para Kasatgas dan masing-masing Operator Satgas.


Tujuan dari supervisi ini adalah untuk menjaga Pemilihan Umum Tahun 2024 di Wilayah Hukum Polres Cilegon Polda Banten dengan Memeriksa beragam aspek kesiapan, mulai dari perencanaan hingga pengorganisasian yang solid. Selain itu, kelengkapan perencanaan, posko, latihan pra-operasi hingga kelengkapan pasukan diperiksa secara teliti, Sislap (Sistem Pelaporan) serta Wasdal (Pengawasan dan Pengendalian).


Polres Cilegon Polda Banten siap hadapi pengamanan Pemilu T.A 2023-2024 dan menegaskan akan memberikan pengamanan terbaik dalam setiap tahapan Pemilihan Umum Tahun 2024. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top