Senin, 20 November 2023

Strong Point Pagi Polsek Taktakan Polresta Serkot Sebagai Bentuk Kehadiran Kepolisian Di Tengah - Masyarakat


Serang // GebrakNasional.com - Dalam Memberikan Pelayanan kepada masyarakat pengguna kendaraan untuk kelancaran arus lalu lintas Unit Samapta Polsek Taktakan Polresta Serkot Polda Banten secara rutin melaksanakan Pengatur lalu lintas yang di lakukan untuk memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat baik Pengguna Kendaraan Maupun pengguna jalan di Jln. Takari.


Gatur lalulintas pagi salah Wujud Pelayana Polsek Taktakan yang rutin di lakukan dengan tujuan untuk mengatur arus lalulintas dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan raya. Di pimpin Langsung Oleh Aiptu Mashar Kanit Lantas Dan Melibatkan 2 personil.


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K melalui Kapolsek Taktakan Iptu Widodo Endri Maryoko SH  Menjelaskan bahwa Pengaturan Lalulintas Pagi hari yang di lakukan Oleh Jajaran Unit Samapta dengan sasaran pengaturan lalulintas ini pengendara R2, R4 melintasi di Jln. Takari agar Mendapatkan Kelancaran


Pada kesempatan itu Kanit Taktakan juga memberikan imbauan kepada pengendara agar tertib berlalu lintas untuk keselamatan di jalan raya dan meminimalisir kecelakaan lalu lintas Serta selalu berhati - hati dan mematuhi aturan lalu lintas. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top