Sabtu, 18 November 2023

Sosialisasi Bahaya Narkoba, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Sambang Warga


Serang // GebrakNasional.com - Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Bhabinkamtibmas Kelurahan Bendung Bripka Aris dan Beberapa Personil Piket Polsek Kasemen melaksanakan kegiatan sambang sosialisasi pencegahan penyalahgunaan narkoba di Kampung Ciwedus Kelurahan Bendung Kecamatan Kasemen Kota Serang. Sabtu (18/11/2023)


Bertempat di salah satu Warung kopi yang berada di desa tersebut tempat warga masyarakat berkumpul untuk memulai aktivitas dan warung kopi sebagai tempat untuk bertukar informasi.


Salah satu tujuan sosialisasi yang dilakukan oleh Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten ini adalah untuk mengajak masyarakat untuk bersama-sama berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang bebas dari narkoba dan Kesepakatan untuk berhenti serta tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba menjadi salah satu pesan penting dalam sosialisasi ini.


Pada kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Bripka Aris menyampaikan informasi penting tentang bahaya penyalahgunaan narkoba kepada warga masyarakat yang hadir. Beberapa poin yang ditekankan dalam sosialisasi tersebut


Personil Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten memberikan informasi mengenai dampak negatif yang ditimbulkan oleh penyalahgunaan narkoba terhadap kesehatan fisik dan mental pengguna. Masyarakat diajak untuk lebih memahami risiko-risiko yang dapat menghancurkan masa depan mereka.


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H mengatakan Sosialisasi yang dilakukan personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Tentang Bahaya Narkoba dan Upaya pencegahan Narkoba di Masyarakat desa Binaannya supaya Warga Masyarakat dapat mengerti serta terhindar dari Narkoba yang saat ini sudah sangat mengkhawatirkan, menghimbau kepada seluruh warga masyarakat ikut memberantas peredaran narkoba di Wilayah Kota Serang Khususnya Kecamatan Kasemen ini dan narkoba itu musuh kita bersama serta merupakan tanggung jawab kita untuk memberantasnya demi masa depan Negara Republik Indonesia dan anak cucu kita kelak yang bersih,sehat tanpa narkoba. Tutup Kapolsek Kasemen.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top