Kamis, 09 November 2023

Sinergitas TNI - Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang Bersama Babinsa Kerja Bakti


 


                                                                                          Serang // GebrakNasional.com - Dalam wujudkan Quick Wins Polri Presisi dan sebagai upaya menjalin silaturahmi serta kedekatan dengan masyarakat, juga meningkatkan Pelayanan Prima terus dilakukan jajaran Polsek Pontang Polres Serang.


Bersama Babinsa serta warga, Bhabinkamtibmas Polsek Pontang melaksanakan kegiatan kerja bakti dalam rangka membersihkan Kali dari Tumpukan sampah yang berada di kali Domas dan ini pun di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa dan didukung penuh oleh Masyarakat Desa.


“Kegiatan Kerja Bakti kali ini berlokasi di Desa Domas Kecamatan Pontang Kabupaten Serang, dimana kami akan memperbersihkan kali sekitaran desa Domas.Tutur Bhabinkamtibmas Brigadir Beni Martin


Kapolsek Pontang IPTU Juanedi SE mengatakan, ini merupakan langkah positif yang dilaksanakan oleh jajarannya. “Dengan bekerja bakti untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat maka kehadiran Polri semakin dirasakan positif sehingga Pelayanan Prima akan sangat dirasakan oleh masyarakat” imbuh Kapolsek. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top