Rabu, 01 November 2023

Secara Dialogis Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Gelar Patroli Siang Hari Di Kecamatan Kasemen


Serang // GebrakNasional.com - Bertempat Di kantor Kecamatan Kasemen Kota Serang, secara dialogis dan humanis, Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan patroli siang, Rabu (01/11/2023)


Patroli itu di lakukan dalam kegiatan pencegahan potensi kejahatan di beberapa objek Milik pemerintahan daerah.


“Patroli siang itu memang di fokus kan ke beberapa objek penting baik milik pemerintah maupun swasta agar masyarakat aman, ” Terang Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H, Tadi pagi.


Kapolsek Kasemen pun mengungkapkan bahwa keberadaan objek objek penting di wilayah Hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten yaitu di kecamatan Kasemen sudah mulai banyak.


Kepentingan masyarakat dengan adanya objek tersebut sangat vital sekali karena berkenaan dengan perkembangan Ekonomi wilayah itu sendiri.


“Laju perekonomian dan perkembangan status sosial pun kini mulai merangkak maju di wilayah kecamatan Kasemen, ” Ujar Kapolsek Kasemen.


“Kami tidak mau lengah, maka kami Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten intensif melaksanakan patroli dan monitoring di objek tersebut, ” Tutup Kapolsek.


Sampai dengan kegiatan patroli siang di objek penting itu berlangsung, situasi berjalan aman dan lancar serta kondusif di Wilayah Hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top