Kamis, 16 November 2023

Sambangi Warga Malam Hari, Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polresta Serkot Sampaikan Pesan Kamtibmas


Serang // GebrakNasional.com - Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polresta Serkot Polda Banten Bripka Anggi Novanda melaksanakan Giat sambang yang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas yakni dengan melaksanakan kunjungan dan pemantauan kepada masyarakat Binaannya di link. Cikoak Kelurahan Sepang Kecamatan Taktakan sekaligus Silaturahmi terhadap warga Masyarakat lainnya memberikan himbauan kamtibmas terkait situasi kamtibmas  dan antisipasi Gukamtibmas lainnya. Kamis (16/11/2023)


Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polresta Serkot Polda Banten Kelurahan Sepang Kecamatan Taktakan Bripka Anggi Novanda dan anggota patroli menyambangi warganya dan mengobrol pada kesempatan yang baik tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan Antisipasi C3 serta untuk bersama-sama ikut serta menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Taktakan Iptu Widodo Endri Maryoko SH  menyampaikan bahwa bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polresta Serkot Polda Banten untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.


Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polresta Serkot Polda Banten mengatakan “Kamtibmas agar warga masyarakat Desa binaannya meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal”. Imbuhnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top