Minggu, 05 November 2023

Sambangi Warga Binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Sampaikan Pesan Kamtibmas


Serang // GebrakNasional.com - Sebagai salah satu tugas dari kepolisian yang mengemban fungsi Bhabinkamtibmas sudah menjadi kewajibannya untuk rutin turun menyapa dan bertemu langsung dengan warga didesa binaannya dalam rangka pemeliharaan kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta sebagai sarana dalam menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas di wilayahnya. Minggu (05/11/2023)


Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Kelurahan Banten Brigadir Handi Krisna saat melakukan sambang di wilayah kelurahan binaannya dan bertemu langsung dengan warga di yang sedang nongkrong di kedai kopi Kampung Karang Serang Kelurahan Banten Kecamatan Kasemen Kota Serang.


Dalam kegiatan sambang di wilayah Desa binaan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Brigadir Handi Krisan tampak menyapa dan bercengkrama kepada warganya sambil memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat.


Sementara itu Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa ”kegiatan kunjungan atau sambang terhadap warga di wilayah Desa binaan Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten tersebut sudah merupakan tugas dan tanggung jawab Bhabinkamtibmas dalam memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat diwilayah binaannya.


“Dan kegiatan Sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten tersebut juga sebagai sarana untuk memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas guna menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.” Tutur Kapolsek Kasemen.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top