Senin, 27 November 2023

Pramusrenbang Kelurahan, Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon Monitor Kegiatan


Cilegon // GebrakNasional.com - Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif, Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten pada hari Senin (27/11) telah dilaksanakan giat perencanaan Pramusrenbang tingkat kelurahan Kotasari.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui  Kapolsek Pulomerak polres Cilegon KOMPOL Ate Waryadi menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang "commander wish" dan Problem solving warga agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.


Pada kesempatan ini Kapolsek Pulomerak memerintahkan Bhabinkamtibmas bersama personil Polsek Pulomerak untuk memonitor rapat awal mengenai Musrenbang kelurahan Kotasari kecamatan Grogol.


Kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud untuk menyatukan fisi dan misi dalam PraMusrenbang di kelurahan Kotasari guna guna pembangunan infrastruktur di kelurahan secara prioritas dan menyeluruh, tutur Enday 


Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman kondusif serta tidak lupa dalam pelaksanaan acara tetap bersama-sama mendisiplinkan diri serta melakukan dengan protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah, tutup Enday. 

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top