Rabu, 01 November 2023

PKP Serdik Sespimma Angkatan Ke 70 Pokjar III Laksanakan Rangkaian Kegiatan Baksos di Wilayah Polres Cilegon


Cilegon // GebrakNasional.com - Polres Cilegon Polda Banten bersama dengan  serdik Sespima Angkatan Ke 70 melaksanakan rangkaian kegiatan PKP Sespimma Polri Angkatan Ke 70 diantaranya Bakti Kesehatan Berupa Donor Darah, baksos di Yayasan Al Kausar Kel Bendungan Kota Cilegon, serta Penanaman Pohon dan Pelepasan 100 ekor burung di Sindanglaya Cinangka , Rabu, (01/11/23).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Waka Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf mengatakan bahwa benar hari ini Polres Cilegon Polda Banten laksanakan pendampingan kegiatan rangkaian Bakti Kesehatan Berupa Donor Darah, baksos di Yayasan Al Kausar Kel Bendungan Kota Cilegon, serta Penanaman Pohon dan Pelepasan 100 ekor burung di Sindanglaya Cinangka yang di laksanakan oleh Peserta Serdik Sespima Angkatan Ke 70 kegiatan tersebut merupakan salah satu program Praktek Kerja Profesi Serdik Sespimma Polri Angkatan Ke 70 Pokjar III.


Adapun kegiatan tersebut di hadiri Waka Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf beserta para PJU Polres Cilegon Polda Banten dan para pendamping sebanyak 2 personil.


Selain itu, untuk kegiatan eksternal sebagai wujud kepedulian anggota Polri terhadap masyarakat dan alam. Kegiatannya diisi dengan bakti sosial santunan kepada anak yatim piatu, penanaman pohon, pelepasan 100 ekor burung dan donor darah.


Kasespimma Lemdiklat Polri Brigjen Pol. Mardiyono menjelaskan, dalam rangka Praktek Kerja Profesi di wilayah Polres Cilegon Polda Banten, selain sejumlah rangkaian kegiatan penelitian para peserta didik Sespimma Polri Angkatan ke 70 juga melakukan beberapa kegiatan sosial, bakti kesehatan dan kepedulian terhadap pelestarian lingkungan.


Harapan kami disini Polres Cilegon Polda Banten Dengan adanya kegiatan penerimaan peserta didik Sespimma Angkatan Ke 70 Tahun 2023 berharap dalam pelaksanaan praktek kerja profesi (PKP) Sespimma Polri Angkatan Ke 70 dapat menjadikan sebuah pembelajaran dan pengalaman dalam mewujudkan Polri Yang Presisi menju Indonesia Maju. Tutup. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top