Rabu, 01 November 2023

Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Patroli dan Sambang ke Kantor Panwas Kecamatan Kasemen

 


Serang // GebrakNasional.com - Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif di wilayah Hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten, Personil Polsek Kasemen Aipda Agus dan Aipda Agus St, melaksanakan Patroli dan Sambang ke kantor Panwas Kecamatan Kasemen Kota Serang Banten, Rabu (01/11/2023)


Dalam kegiatan sambang ini, Aipda Agus Hy melakukan komunikasi dengan Ketua Panwas Kecamatan Kasemen tentang persiapan Panwaslu Kecamatan Kasemen dalam pengawasan baik Internal maupun eksternal menjelang pesta Demokrasi tahun 2024 mendatang.


Kanit Sabhara Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Aipda Agus St meminta agar Bawaslu segera berkoordinasi apabila terdapat kendala terkait pelanggaran pemilu agar Bhabinkamtibmas do Wilayah Kelurahan masing-masing bisa segera melaporkan ke Polsek Kasemen ataupun Gakkumdu.


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H mengatakan, Patroli dan Sambang Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahim serta meningkatkan sinergitas antara Polri dengan seluruh elemen masyarakat.


“Hal ini dalam upaya membina warga masyarakat untuk turut serta berpartisipasi menjaga agar situasi kamtibmas di lingkungan Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten selalu aman dan Kondusif,” ujar Kapolsek Kasemen.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top